.::ADDITIONAL MENU::.
Vol 9 No 2 (2022): JURNAL ILMIAH PROGRESIF MANAJEMEN BISNIS
Diterbitkan:
15.06.2023
Articles
-
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KOMUNIKASI PEMASARAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP MENINGKATKANMINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS PADA CV IPONG AREA KOTA PANGKALPINANG)
-
PENGARUH VIRAL MARKETING DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI DAPOEKAKA
-
PENGARUH REKRUTMEN, PELATIHAN DAN PEMBAGIAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT CITRA GOLDEN TUNGGAL (AIR MINUM VIZ)
-
ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI, LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN “ STUDI KASUS PADA PABRIK GETAS SEHATI DI JL AIR MAWAR PANGKALPINANG
-
ANALISIS PENGARUH BRAND AMBASSADOR, PROMOSI, DAN TESTIMONI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG PENGGUNA E-COMMERCE TOKOPEDIA.COM)
-
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. ASIA SURYA PERKASA PANGKALPINANG
-
PENGARUH FAKTOR – FAKTOR YANG MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PADA PT. LAUTAN BERLIAN UTAMA MOTOR PANGKALPINANG
-
PENGARUH PROFITABILITAS DAN LIKUIDITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN SEKTOR PROPERTY YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INNDONESIA
-
ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING STRATEGY TOKOPEDIA.COM TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PADA PERGURUAN TINGGI BISNIS EKONOMI DI PROVINSI BANGKA BELITUNG)
-
ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA PADA MASA PANDEMI COVID-19 TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS PARIWISATA KEBUDAYAAN DAN KEPEMUDAAN OLAHRAGA PROVINSI BANGKA BELITUNG
-
ANALISIS PENGARUH MARKETING COMMUNICATION, RELATIONSHIP MARKETING DAN MINAT BELI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA TOKO DUNIA LAMPU ELEKTRIK PANGKALPINANG)
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TAMAN JAGUNG RESIDENCE
-
PENGARUH MARKETING MIX, KELENGKAPAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS TOKO ATK 37 PANGKALPINANG)
-
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN, PERILAKU KONSUMEN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PERTUMBUHAN USAHA DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Pada Kong Djie Coffee)
-
ANALISIS PENGARUH STRATEGI PEMASARAN BERBASIS PRINSIP SYARI’AH PADA MASA PANDEMI COVID-19 TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CUSTOMER (STUDI KASUS PADA CV. MJK GLOBAL PANGKALPINANG)