Jurnal Progresif Manajemen Bisnis Vol. 6 No. 2 di tahun 2019 menekankan analisis Manajemen Strategi untuk diambil keputusan manajerial. Faktor-faktor keberhasilan seperti; EFE dan IFE merupakan faktor yang mempengaruhi analisis yang dimaksud. Kaitannya terhadap kinerja manajemen menjadi topik pembahasan Volume 6 di Tahun 2019 Jurnal Progresif Manajemen Bisnis.

Published: Nov 13, 2019

ANALISIS DISPARITAS PEREKONOMIAN ANTAR PULAU BESAR DI INDONESIA TAHUN 2013-2017

1-11 Julio Julio, Pan Budi Marwoto, Rizal Ruben Manullang
Read Statistic: 21

ANALISIS INTEGRASI KONSEP SERVQUAL DAN QUALITY FUNTION DEPLOYMENT (QFD) DALAM RANGKA MENINGKATKAN EKSPEKTASI KONSUMEN DAN KUALITAS LAYANAN JASA TRANSPORTASI PT GANESHA JAYA MANDIRI

12-21 Devita Sari, Rizal Ruben Manullang, Medinal Medinal
Read Statistic: 30

ANALISIS DISPARITAS PEREKONOMIAN ANTAR PROVINSI DI INDONESIA

22-38 Vionita Vio, Pan Budi Marwoto, Nelly Astuti
Read Statistic: 15

ANALISIS MANAJEMEN STRATEGI TERHADAP DAYA SAING PADA MINUMAN RINGAN

STUDI KASUS PADA HOME INDUSTRY MELATI/JEKI

39-46 Leonardo Leonardo, Rizal Ruben Manullang, Medinal Medinal
Read Statistic: 18

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH

STUDI KASUS PADA PT PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE CABANG PANGKALPINANG

47-58 Jusmiati Jusmiati, Arka'a Ahmad Agin, Medinal Medinal
Read Statistic: 13

ANALISIS STRATEGI PENGINGKATAN PENDAPATAN PADA USAHA MIKRO (PEDAGANG KAKI LIMA DI ALUN-ALUN TAMAN MERDEKA KOTA PANGKALPINANG

59-67 Livya Wulandari, Rizal Ruben Manullang, Fery Panjaitan
Read Statistic: 19

ANALISIS PENGARUH STRATEGI POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ELEKTRONIK MEREK SAMSUNG DI NEW SUWANDI ELECTRONIC PANGKALPINANG

68-79 Ina Churothul A'in, Arka'a Ahmad Agin, Medinal Medinal
Read Statistic: 9

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MELALUI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HOTEL SANTIKA BANGKA

80-94 Sia Paramika, Zamhari Zamhari, Rizal Ruben Manullang
Read Statistic: 9

ANALISIS STRATEGI MANAJEMEN DALAM RANGKA MENINGKATKAN KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. POS INDONESIA (PERSERO) CABANG PANGKALPINANG

95-104 Munandar Aris; Marshal Imar Pratama, Fery Panjaitan
Read Statistic: 10

ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN (7P) TERHADAP PENJUALAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT PADA PT. ASIA SURYA PERKASA(ASP) PANGKALPINANG

105-116 Musliya Musliya, Medinal Medinal, Fery Pandjaitan
Read Statistic: 26