ANALISIS PENGARUH KONSEP AIDA (ATTENTION, INTEREST, DESIRE, ACTION) TERHADAP EFEKTIFITAS PERIKLANAN; STUDI KASUS PADA PT. TOMMINDO INTI PRIMA PANGKALPINANG

Authors

  • Dwita Virgioni Mahasiswa Prodi Manajemen STIE-IBEK Pangkalpinang
  • Rizal Ruben Manullang Dosen Prodi Manajemen STIE-IBEK Pangkalpinang
  • Fery Panjaitan Dosen Prodi Manajemen STIE-IBEK Pangkalpinang

Keywords:

AIDA, Effectiveness, Advertising

Abstract

  

Author Biographies

Rizal Ruben Manullang, Dosen Prodi Manajemen STIE-IBEK Pangkalpinang

Dosen Pembimbing I

Fery Panjaitan, Dosen Prodi Manajemen STIE-IBEK Pangkalpinang

Dosen Pembimbing II

Published

2020-11-01

How to Cite

Virgioni, D., Manullang, R. R., & Panjaitan, F. (2020). ANALISIS PENGARUH KONSEP AIDA (ATTENTION, INTEREST, DESIRE, ACTION) TERHADAP EFEKTIFITAS PERIKLANAN; STUDI KASUS PADA PT. TOMMINDO INTI PRIMA PANGKALPINANG. Journal of Progressive Management Business, 7(2), 83–92. Retrieved from https://e-jurnal.stie-ibek.ac.id/index.php/JIPMB/article/view/38