.::ADDITIONAL MENU::.
Vol. 3 No. 1 (2023): JURNAL ILMIAH NIAGA BISNIS ELEKTRONIK
Articles
-
ANALISIS PENGARUH SERVQUAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. AMARTHA MANUNGGAL PRIMA CABANG PANGKALPINANG (STUDI KASUS PADA ID EXPRESS CABANG PANGKALPINANG)
- Pdf (Bahasa Indonesia) Abstract views: 214 times | PDF downloaded: 131 times |
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN KEPUASAN, TERHADAP LOYALITAS (STUDI KASUS PADA PT. MNC SEKURITAS PANGKALPINANG
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, HARGA SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI BENGKEL MOTOR COMS
- Pdf (Bahasa Indonesia) Abstract views: 209 times | PDF downloaded: 207 times |
-
ANALISIS PENGARUH EARNING PER SHARE DAN DEVIDEN PAYOUT RATIO TERHADAP HARGA SAHAM (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN UNITED TRACTORS TBK)
- Pdf (Bahasa Indonesia) Abstract views: 171 times | PDF downloaded: 147 times |
-
ANALISIS KINERJA KEUANGAN DENGAN MENGUKUR TINGKAT KESEHATAN BANK MENGGUNAKAN METODE RISK PROFILE, GOOD GOVERNANCE, EARNINGS, AND CAPITAL (RGEC) (STUDI KASUS PADA PT BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK)
- Pdf (Bahasa Indonesia) Abstract views: 255 times | PDF downloaded: 361 times |
-
ANALISIS SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL PADA PENGELUARAN DANA KAS KECIL (STUDI KASUS PT. SUMBER BAHAGIA KARGO EKSPRESS)
- Pdf (Bahasa Indonesia) Abstract views: 274 times | PDF downloaded: 261 times |
-
ANALISIS PENGARUH SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. ENSEVAL PUTERA MEGATRADING, TBK CABANG PANGKALPINANG
- Pdf (Bahasa Indonesia) Abstract views: 179 times | PDF downloaded: 127 times |