.::ADDITIONAL MENU::.
Vol 6 No 2 (2019): JURNAL ILMIAH PROGRESIF MANAJEMEN BISNIS
Diterbitkan:
09.03.2023
Articles
-
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MELALUI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HOTEL SANTIKA BANGKA
-
ANALISIS STRATEGI RESOURCE BASED VIEW (RBV) DALAM RANGKA MENINGKATKAN DAYA SAING STUDI KASUS PT. ASIA SURYA PERKASA PANGKALPINANG
-
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN HUNIAN KAMAR PADA HOTEL RAPOS PANGKALPINANG
-
ANALISIS PENGARUH PENDIDIKAN, PENGANGGURAN, DAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI TERHADAP KEMISKINAN DI KELURAHAN TUATUNU INDAH KOTA PANGKALPINANG
-
ANALISIS STRATEGI PENGINGKATAN PENDAPATAN PADA USAHA MIKRO (PEDAGANG KAKI LIMA DI ALUN-ALUN TAMAN MERDEKA KOTA PANGKALPINANG
-
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI DEPOT AIR MINUM ISI ULANG ANUGERAH PAGI DI DESA PAYUNG KECAMATAN PAYUNG
-
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN AIR, KUANTITAS PEMAKAIAN, DAN KONTINYUITAS PENGALIRAN AIR TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PERUSAHAAN UMUM DAERAH AIR MINUM TIRTA PINANG - KOTA PANGKALPINANG
-
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN GUNA MENINGKATKAN MINAT BELI TERHADAP KONSUMEN PADA CAFE KAWA BANGKA DI PANGKALPINANG
-
ANALISIS MANAJEMEN STRATEGI TERHADAP DAYA SAING PADA MINUMAN RINGAN STUDI KASUS PADA HOME INDUSTRY MELATI/JEKI
-
ANALISIS PENGARUH PERMODALAN BIAYA OPERASIONAL, PENDIDIKAN, ILMU PENGETAHUAN CUACA, INOVASI BISNIS, DAN PENYIMPANAN HASIL TANGKAPAN IKAN TERHADAP TARAF EKONOMI NELAYAN DI DESA KURAU KABUPATEN BANGKA TENGAH
-
ANALISIS PENGARUH EQUITAS MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) PADA CV. MENTARI DEMPO INDAH PANGKALPINANG
-
ANALISIS IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI BISNIS TERHADAP KEBERHASILAN USAHA PEDAGANG KAKI LIMA (STUDI KASUS PADA PEDAGANG KAKI LIMA DI SEPUTARAN ALUN – ALUN LAPANGAN MERDEKA DI KOTA PANGKALPINANG)
-
ANALISIS PENGARUH KEANEKARAGAM PRODUK OLAHAN DAN LOKASI TERHADAP PENDAPATAN USAHA PECEL LELE DI KOTA PANGKALPINANG
-
ANALISIS INTEGRASI KONSEP SERVQUAL DAN QUALITY FUNTION DEPLOYMENT (QFD) DALAM RANGKA MENINGKATKAN EKSPEKTASI KONSUMEN DAN KUALITAS LAYANAN JASA TRANSPORTASI PT GANESHA JAYA MANDIRI
-
ANALISIS PENGARUH LIMA DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA USAHA PEMOTONGAN AYAM SAUDARA USMAN DI PANGKAL PINANG
-
ANALISIS LIMA KEKUATAN PORTER TERHADAP KEBERHASILAN USAHA DI KFC (KENTUCKY FRIED CHICKEN) BTC (BANGKA TRADE CENTER) PANGKALPINANG
-
ANALISIS STRATEGI MANAJEMEN DALAM RANGKA MENINGKATKAN KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. POS INDONESIA (PERSERO) CABANG PANGKALPINANG
-
ANALISA BAURAN PEMASARAN (7P) UNTUK MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus Pada HomeIndustry CV Melati Kota Pangkalpinang)
-
ANALISIS PENGARUH PENDAPATAN DAN KONSUMSI RUMAH TANGGA TERHADAP KESEJAHTERAAN KELUARGA BURUH TANI DI KECAMATAN PAYUNG, BANGKA SELATAN
-
ANALISIS PENGARUH KEDISIPLINAN, IKLIM ORGANISASI, DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN BANGKA
-
ANALISIS PENGARUH STRATEGI POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ELEKTRONIK MEREK SAMSUNG DI NEW SUWANDI ELECTRONIC PANGKALPINANG
-
ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN STRATEGI TERHADAP KEBERHASILAN USAHA BUBUK KOPI SUN GO KONG DI DESA SAMPUR BANGKA TENGAH
-
ANALISIS IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN MELALUI SEGMENTASI PASAR DALAM RANGKA MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK (Studi Deskriptif Kualitatif Pada PT.Bintang Eka Mandiri Tupperware, Cabang Pangkalpinang)
-
ANALISIS STRATEGI PEMBIAYAAN MURABAHAH GURU BERSERTIFIKASI GUNA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH BABEL CABANG SUNGAILIAT
-
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH STUDI KASUS PADA PT PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE CABANG PANGKALPINANG
-
ANALISIS PENGARUH STRATEGI POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN SEPEDA MOTOR HONDA (STUDI KASUS PADA PT.TUNAS DWIPA MATRA CABANG PAYUNG, BANGKA SELATAN)
-
ANALISIS STRATEGI BERSAING MELALUI PENDEKATAN RESOURCE BASED VIEW PADA BANGKA CITY HOTEL DI PANGKALPINANG
-
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TB. MITRA AGUNG PANGKALPINANG
-
PENINGKATAN KUALITAS JASA PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PUSKESMAS (Studi Kasus Puskesmas Petaling Mendo Barat)
-
ANALISIS DISPARITAS PREKONOMIAN ANTAR PROVINSI DI INDONESIA
-
ANALISIS STRATEGI BERSAING USAHA MINUMAN THAI TEA MELALUI PENDEKATAN LIMA KEKUATAN PORTER (STUDI KASUS PADA USAHA PEDAGANG KAKI LIMA MUMTAAZ THAI TEA, BUKIT MERAPIN, PANGKALPINANG)
-
ANALISIS PENGARUH PELAYANAN, PROMOSI DAN VARIASI PRODUK TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN USAHA THAI TEA BOOYAH DI SUNGAILIAT
-
ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN (7P) TERHADAP PENJUALAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT PADA PT. ASIA SURYA PERKASA (ASP) PANGKALPINANG
-
ANALISIS PENGARUH PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG PANGKALPINANG
-
ANALISIS DISPARITAS PEREKONOMIAN ANTAR PULAU BESAR DI INDONESIA TAHUN 2013-2017
-
ANALISIS PENGARUH PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA USAHA TOKO RAHIM KELONTONG DI DESA AIR ANYIR, KABUPATEN BANGKA
-
ANALISIS PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN MELALUI BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PT.NUSANTARA SAKTI PANGKALPINANG