.::ADDITIONAL MENU::.
Jurnal Progresif Manajemen Bisnis (JPMB) merupakan jurnal yang menampung serta mempublikasikan penelitian-penelitian empiris terkini dengan cakupan seni dan ilmu manajemen: Keuangan, Pemasaran, Manajemen Operasional dan Sumber Daya Manusia. Jurnal ini diterbitkan sebanyak 2 kali (April & November) dalam setahun dan bertujuan sebagai sarana para peneliti untuk menyerbarluaskan imu pengetahuan dan disiminasi informasi yang berkaitan erat dengan aplikasi ilmu manajemen baik pada aktivitas perusahaan maupun industri.
ISSN (Online): 2354-5682 | Frekuensi: 2 Kali Setahun.
Jurnal Progresif Manajemen Bisnis (JPMB) is in the process of being indexed by & Suported by :
Current Issue
Articles
-
PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP MOTIVASI KARYAWAN DALAM MENCAPAI TUJUAN ORGANISASI PADA HOTEL GOLDEN VELLA PANGKALPINANG
- PDF (Bahasa Indonesia) Abstract views: 5 times | PDF downloaded: 4 times |
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK BOLESA DI KECAMATAN BUKIT INTAN
- PDF (Bahasa Indonesia) Abstract views: 8 times | PDF downloaded: 3 times |
-
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN PENDAPATAN MASYARAKAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO YUNNA SNACK TAHUN 2023
- PDF (Bahasa Indonesia) Abstract views: 4 times | PDF downloaded: 2 times |
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI CAFÉ TINS PANGKALPINANG
- PDF (Bahasa Indonesia) Abstract views: 16 times | PDF downloaded: 10 times |
-
ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN POTENSI PARIWISATA BERKELANJUTAN (SUSTAINABLE TOURISM); STUDI KOMPARATIF DESTINASI PARIWISATA PANTAI JIMBARAN DAN PANTAI PASIR PADI
- PDF (Bahasa Indonesia) Abstract views: 2 times | PDF downloaded: 7 times |
-
ANALISIS RASIO PROFITABILITAS DAN LIKUIDITAS TERHADAP KINERJA KEUANGAN CV. SENTRA LOGAM PANGKALPINANG
- PDF (Bahasa Indonesia) Abstract views: 3 times | PDF downloaded: 0 times |
-
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS VARIAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KANTIN SEKOLAH YAYASAN BUDI MULIA
- PDF (Bahasa Indonesia) Abstract views: 19 times | PDF downloaded: 12 times |
-
ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN LINGKUNGAN KERJA TEHADAP KINERJA KARYAWAN PT SUCOFINDO PANGKALPINANG
- PDF (Bahasa Indonesia) Abstract views: 4 times | PDF downloaded: 1 times |
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PGK BEAUTY STORE PANGKALPINANG
- PDF (Bahasa Indonesia) Abstract views: 6 times | PDF downloaded: 3 times |
-
PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN, PENGALAMAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT SURYA HASIL LAUT PANGKALPINANG
- PDF (Bahasa Indonesia) Abstract views: 4 times | PDF downloaded: 0 times |
-
ANALISIS KUALITAS KINERJA KEUANGAN PT GARUDA INDONESIA (PERSERO) TBK PERIODE 2020-2022
- PDF (Bahasa Indonesia) Abstract views: 11 times | PDF downloaded: 4 times |
-
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT BANK CENTRAL ASIA (STUDI KASUS) PT BANK CENTRAL ASIA KCP MASJID JAMIK
- Pdf (Bahasa Indonesia) Abstract views: 21 times | PDF downloaded: 6 times |
-
Analisis Manajemen Kualitas dan Design Produk Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD) pada Kongsi Coffee Shop di Kota Pangkalpinang
- PDF (Bahasa Indonesia) Abstract views: 8 times | PDF downloaded: 5 times |
-
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO BANGUNAN FAIZAL 22
- PDF (Bahasa Indonesia) Abstract views: 9 times | PDF downloaded: 6 times |
-
ANALISIS PROSES REKRUTMEN DAN SELEKSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA CV. PANEN BARU (Perusahaan Eksportir Whole White Pepper)
- PDF (Bahasa Indonesia) Abstract views: 3 times | PDF downloaded: 0 times |
-
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO AWI PANGKALPINANG
- PDF (Bahasa Indonesia) Abstract views: 3 times | PDF downloaded: 2 times |
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CV. REKSA KARYA ABBADI
- PDF (Bahasa Indonesia) Abstract views: 4 times | PDF downloaded: 3 times |
-
ANALISIS PENGARUH HARGA PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BANGKA TRADE CENTER PANGKALPINANG (STUDI KASUS : TOKO PAKAIAN SUGIANTO)
- PDF (Bahasa Indonesia) Abstract views: 8 times | PDF downloaded: 10 times |