.::ADDITIONAL MENU::.
Vol 7 No 2 (2020): Jurnal Ilmiah Progresif Manajemen Bisnis
Diterbitkan:
02.03.2023
Articles
-
ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX (4P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA PT. BINTANG MAS ANUGERAH MAKMUR PANGKALPINANG)
-
KAJIAN EMPIRIS PROSES REKRUTMEN SEBAGAI MODERASI VARIABEL ATAS PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT NUSANTARA SURYA SAKTI CABANG PANGKALPINANG
-
ANALISIS SWOT DALAM RANGKA MENYUSUN STRATEGI KOMPETITIF PADA INDUSTRI KECIL ( STUDI KASUS IKM KERIPIK CUMI CIK NINA DIDESA BATURUSA KECAMATAN MERAWANG BANGKA INDUK)
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (SERVQUAL) TERHADAP KEPUASAN LANSIA DI PANTI BHAKI KASIH SITI ANNA PANGKALPINANG
-
ANALISIS PENGARUH DISIPLIN KERJA, BUDAYA ORGANISASI DAN PENGENDALIAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PADA DINAS PERUMAHAN RAKYAT DAN KAWASAN PEMUKIMAN (DPRKP) PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
-
ANALISIS PENGARUH KONSEP AIDA (ATTENTION, INTEREST, DESIRE, ACTION) TERHADAP EFEKTIFITAS PERIKLANAN; STUDI KASUS PADA PT. TOMMINDO INTI PRIMA PANGKALPINANG
-
ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MOTOR SECOND DI KOTA PANGKALPINANG
-
ANALISIS KEPUASAN NASABAH PT CIMB NIAGA CABANG PANGKALPINANG DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL)
-
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN KECERDASAN SPIRITUAL TERHADAP KINERJA PEGAWAI CV. MEGA MULTI BISNIS
-
PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, REPUTASI BANK, DAN PERSEPSI NASABAH TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG NASABAH (STUDI KASUS DI PT BPR ANUGRAH SWAKERTA PANGKLAPINANG)
-
STUDI KEPUASAN PELANGGAN HOTEL GRAND MUTIARA PANGKALPINANG MELALUI PENDEKATAN SERVQUAL DAN LOGIKA FUZZY
-
ANALISIS STRATEGI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI PADA BANGKA CITY HOTEL PANGKALPINANG
-
ANALISIS PENGARUH EXPERENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT TUNAS DWIPA MATRA CABANG PAYUNG
-
ANALISIS PENGARUH PELATIHAN DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. BANGKA SERUMPUN (BSR), PANGKALPINANG
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN RUMAH MAKAN PADANG PAGI SORE CABANG JALAN PULAU PELEPAS KOMPLEKS PERKANTORAN GUBERNUR)
-
PENGARUH KINERJA PERUSAHAAN TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR FARMASI TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2014-2018
-
PENGARUH PELATIHAN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS CV BANGKA MINERAL MINING)
-
PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI, LINGKUNGAN KERJA, DAN PELATIHAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA PT. SUMBER CIPTA MULTINIAGA)
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (SERVICE QUALITY / SERVEQUAL) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS RUMAH MAKAN MAS GENDUT DESA PAYUNG)
-
PENGARUH MERK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GETAS 3 MERPATI